Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Menjadi Security Atau Satpam

Contoh Mudah Membuat Lamaran Kerja Security / Satpam | Banyak cara membuat Lamaran pada saat ini,bisa melalui online atau Bisa juga melalui ketikan di Komputer,untuk kamu yang ingin menjadi pekerja sebaiknya kamu harus tau cara Membuat Lamaran Kerja supaya pada saat kamu mebutuhkan suatu pekerjaan,kamu sudah bisa membuatnya sendiri.

Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Menjadi Security Atau Satpam

Contoh Membuat Lamaran Kerja Satpam atau Security yang saat ini saya bahas mungkin akan bisa kamu menjadikan contoh,yang dapat membantu kamu untuk melamar pekerjaan menjadi Seorang Security atau Satpam.

Berikut Contoh Mudah Membuat Lamaran Kerja Security / Satpam yang bisa kamu pelajari atau kamu simpan untuk persiapan kamu melamar security atau satpam.
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
Surabaya Mall Indah Sukajadi
Jl. Sudirman No.23, Cipondoh,
Surabaya

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                         : Bambang
Umur                          : 21 tahun
Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 21 juli 1994
Alamat                       : Jln. Sukajadi 2. No. 76 Surabaya
No. Telp/ HP              : 0813 17161514
Pendidikan Terakhir    : Sekolah Menengah Atas (SMA)

Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan sebagai satpam/security pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotokopi Ijazah terakhir.
3. Fotokopi Sertifikat Pelatihan Satpam.
4. Fotokopi Sertifikat Beladiri.
5. Fotokopi KTP.
6. Fotokopi SKCK.
7. Fotokopi Surat Keterangan Berbadan Sehat.
8. Pas Foto 3x4 2 lembar.
9. Pas Foto 2x3 2 lembar.

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya dapat bekerja sebagai satpam di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kebijaksanaannya, saya ucapakan terima kasih.

Surabaya, 21 Agustus 2017

Hormat saya,


Bambang


Nah itulah Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Security atau Satpam yang mungkin bisa sedikit bermanfaat,untuk contoh diatas bisa kamu rubah apa yang harus atau perlu dirubah,seperti alamat dan sebagainya,di atas hanya Contoh Surat Lamaran Kerja dan semoga bisa sedikit Bermanfaat buat kamu yang lagi mau Mencalonkan menjadi Satpam atau Security.

1 Response to "Contoh Mudah Membuat Surat Lamaran Kerja Menjadi Security Atau Satpam"

  1. Kepada:

    Yth bapak/ibu pimpinan
    Pt. Bumi hero perkasa

    Dengan hormat

    Yang bertandan tangan di bawah ini


    Nama :
    Usia :
    Tempat tanggal lahir :
    Nomor telepon :


    Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja dengan posisi sebagai security di perusahaan yang ibu/bapak pimpin berikut ini saya lampirkan beberapa berkas penting yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi bapak/ibu pimpinan


    1.foto copy ktp
    2.pas foto 3×4 2 lembar


    Demikian surat lamaran kerja ini saya buat semoga bapak/ibu pimpinan mempertimbangkan dengan baik dan harapan besar saya untuk diterima di perusahaan ini dan atas perhatian bapak/ibu pimpinan saya meucapkan terima kasih.

    ReplyDelete