Contoh Mudah Membuat Lamaran Kerja di Bank BCA ( Bank Central Asia )

Contoh Membuat Lamaran Kerja di Bank BCA | Saat ini Mencari pekerjaan yang kita inginkan memang sedikit sulit jika kita tidak memiliki suatu pengalaman yang memadai atau pendidikan yang pas-pas'an saja,jadilah apa yang kamu mau dan kamu cita-citakan sebelum usia memakanmu dan menyesal di akhir tua.

Saat ini saya akan sedikit memberikan Contoh Membuat Lamaran Pekerjaan di Bank jadi untuk kamu yang sedang mencari Contoh buat lamaran pekerjaan yang kamu inginkan,bisa kamu lihat contoh nya disini,menjadi seorang pekerja di Bank memang sedikit sulit jika kita tidak mengetahui dasar-dasar nya dan untuk kamu yang sudah memiliki syarat standart menjadi Pekerja di Bank,kamu bisa lihat Contoh Mudah Membuat Lamaran Kerja di Bank BCA ( Bank Central Asia )



Contoh Surat Lamaran Pekerjaan di Bank BCA

Sebelum membuat Lamaran Pekerjaan kamu harus tau dulu Tips berikut ini supaya Lamaran Pekerjaan kamu tidak sia-sia dan bisa sedikit bermanfaat.

1. Kamu harus teliti dalam menulis Alamat Perusahaan di Surat Lamaran kerja

2. Jangan Mematok Standar Gaji terlalu tinggi karena ini bisa menjadi pertimbangan yang akan menghambat Lamaran kamu di terima

3. Percaya diri saat Test Interview dan jaga sikap jangan terlalu banyak senyum..Hehehehe

4. Kamu harus memiliki penampilan yang menarik dan usahan Rapi dan wangi

Nah itu syarat mutal yang harus kamu kuasai sebelum kamu menulis lamaran pekerjaan di sebuah perusahaan mana saja,untuk itu kamu harus banyak belajar daripengalaman sesorang yang sudah pernah bekerja di Bank,supaya kamu tidak kaget saat ada panggilan dari Bank yang kamu lamar.

Berikut Cara Mudah Membuat Lamaran Kerja di Bank BCA ( Bank Central Asia )


Kepada Yth,
HRD Bank BCA
KCU Surabaya 1
di -
     Tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs lowongan kerja di internet tentang adanya lowongan kerja sebagai Marketing BCA Card, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                        : Bambang
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 21 Agustus 1993
Alamat                     : Jln. Sukajadi No. 56 Surabaya
No. HP                     : 0813 5237 9862
Status                      : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir  : SMA

Bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan berkas berikut:

1. Curriculum Vitae
2. Fotokopi Ijazah terakhir
3. Fotokopi Transkrip Nilai
4. Fotokopi KTP
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
6. Foto Ukuran 3x4 3 lembar

Besar harapan saya supaya dapat menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi tersebut. Atas perhatian dan pertimbangannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


Bambang


Nah itulah Contoh Mmbuat Lamaran Pekerjaan di Bank BCA dan mungkin bisa sedikit bermanfaat untuk kamu yang sedang ingin menjadi seorang karyawan di BANK yang kita kenal akan Bersih dan Rapi di Bank manapun,memang tidak mudah menjadi seorang karyawan Bank,tapi tidak salah nya untuk mencoba jika kamu memang ada jurusan mu disana.
Semoga Sukses ya...

0 Response to "Contoh Mudah Membuat Lamaran Kerja di Bank BCA ( Bank Central Asia )"

Post a Comment