Cara Mudah Membuat Lamaran Pekerjaan di PT | Surat Lamaran Batam

Membuat Surat Lamaran Pekerjaan di PT 

Saat zaman yang semakin sulit dalam mencari pekerjaan kita harus sudah siap dalam segala hal,terutama keahlian atau ijazah yang kita miliki dahulu waktu masih pendidikan.

Cara Mudah Membuat Lamaran Pekerjaan di PT

Jika kita ingin melamar pekerjaan tapi tidak memiliki ijazah sekolah,kamu jangan langsung menyerah,masih banyak pekerjaan yang ada diluar tanpa harus ada Ijazah sekolah.

Cara Mudah Membuat Lamaran Pekerjaan di PT

Kali ini saya tidak akan membahas tentang pekerjaan apa dan bagaimana,saya akan membahas tentang Cara Mudah Membuat Lamaran Pekerjaan di PT ( Perseroan Terbatas )

Berikut Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk PT



Batam, 18 Maret 2017

Kepada:
Staf Personalia PT KSJ TEKNO
di BATAM
Dengan hormat,

Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan yang dimuat pada Tribun Batam edisi 017 Maret 2017, maka saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi staf Marketing.

Adapun kualifikasi yang saya miliki adalah sebagai berikut:

Nama                         :  Joko Purnama
Tempat, Tanggal Lahir : Semarang, 12 Agustus 1993
Umur                         : 21 tahun
Pendidikan Terakhir    : SMUN
No. Telepon               : 0813 72121213
Alamat Rumah           : Jln. Sukajadi no28 Batam

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah Terakhir (legalisir)
3. Fotokopi Transkrip Nilai (legalisir)
4. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian
6. Asli fotokopi Surat Keterangan Dokter
7. Fotokopi Surat Pengalaman Kerja (Parklaring)
8. Pas foto 4x6 2 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, atas perhatian dan kerjasama Bapak saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


Joko Purnama

0 Response to "Cara Mudah Membuat Lamaran Pekerjaan di PT | Surat Lamaran Batam"

Post a Comment